Pages - Menu

Jumat, 01 Januari 2016

Website Penyedia Template Blog

Hai sobat kali ini saya akan membahas tentang website website yang menyediakan template untuk blog secara gratis.

Desain adalah salah satu hal penting yang mempengaruhi bagus atau tidaknya sebuah blog. Desain juga salah satu penentu suka atau tidak sukanya pengunjung terhadap blog sobat. Nah bagi sobat pengguna blogger atau wordpress ada banyak sekali template gratis maupun berbayar yang bisa sobat download untuk di pakai di blog atau wordpress agar lebih menarik. Nah  dibawah ini akan tulis beberapa website penyedia template gratis dan berbayar.













Penyedia Template Gratisan

1. TemplateScream

TemplateScream adalah situs direktori yang menyediakan tema wordpress, template blogger, Template HTML/CSS, Mockup Website berformat PSD dan template email secara gratis. Di sini, Anda dapat mencari dan menyaring Template berdasarkan fitur, gaya, fungsi dan layout. Template di TemplateScream dikumpulkan dari beberapa website pembuat template terkemuka, jadi kualitasnya tidak diragukan lagi.

2. Lovely Templates

Lovely Templates  adalah tempat yang bagus untuk menemukan tema wordpress dan blogger gratis maupun premium. Website ini khusus dibuat untuk berbagi template wordpress dan blogger. Ada 250+ template blogger professional dan 90+ tema wordpress dalam database-nya. Template di sini di-desain oleh tim professional Lovely templates.

3. Templaterc

Seperti Lovely Templates, Templaterc hanya berbagi tema wordpress dan template blogger. Tapi, semua template di sini gratis. Selain berbagi template blog, templaterc juga berbagi hal-hal gratis lainnya seperti ikon, wallpaper dan pattern.

4. Best Theme

Best Theme adalah situs untuk mencari tema wordpress gratis dan blogger template yang support HTML5 dan CSS3. Situs ini sudah jarang update, tapi anda masih bisa menemukan beberapa tema wordpress dan blogger yang bagus di arsipnya. Sebagian besar template di Best Theme adalah Template Blogger.

5. ThemeClue

ThemeClue adalah situs berbagi Template yang memungkinkan siapapun untuk menjadi anggota
dan mengirimkan templatenya. Jadi, template di website ini dibagikan sendiri oleh anggotanya. ThemeClue juga memungkinkan anda untuk mengirimkan template premium dengan harga tertentu. Ada banyak jenis template yang tersedia, seperti tema worpdress, joomla dan tumblr. Kebanyakan adalah tema wordpress. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan template blogger di sini.

6. Designcart

Designcart adalah situs untuk mencari blogger yang template modern dalam berbagai gaya. Desain-desain templatenya sangat sederhana, sehingga anda tidak akan bingung untuk menemukan template yang Anda inginkan. Semua template yang tersedia di sini adalah blogger template.

7. Direktori Resmi Tema WordPress

Seperti judulnya, situs ini merupakan situs resmi milik wordpress.org. Situs ini adalah situs tema wordpress gratis terbaik dan paling lengkap. Hampir semua pengembang tema wordpress mengirimkan karya mereka di sini.

8. FabThemes

FabThemes adalah sumber tema wordpress profesional gratis yang dibuat oleh tim fabthemes. Fabthemes telah berdiri sejak 2011 dan tema mereka selalu terupdate mengikuti perkembangan tren desain web. Ketika Anda mencari tema wordpress di sini, Anda dapat menyaring berdasarkan warna dan jenisnya.

9. GooyaabiTemplates

GooyaabiTemplates adalah surganya template blogger modern. Sebagian besar blogger template di gooyaabitemplates memiliki gaya desain terbaru dan responsif. Gooyaabitemplates memungkinkan anda untuk menyaring template berdasrkan kolom layout, style, topik, fitur dan warna. Anda juga bisa mengirimkan template blogger gratis anda melalui halaman ‘Submit template’.

10. MyBloggerThemes

MyBloggerThemes adalah situs lama yang masih aktif berbagi template blogger gratis sejak 2010. Jadi, situs ini memiliki ribuan koleksi template blogger. Seperti Gooyaabitemplates, situs ini juga memiliki fitur penyaringan template berdasarkan kolom , gaya, topik dan fitur.

Penyedia Template Berbayar

Bagaimana pun yang namanya gratis selalu kalah kualitasnya dengan yang berbayar. Oleh karena itu, di sini saya rekomendasikan penyedia template website terbaik dan paling top di dunia jika anda sudah berniat untuk membeli template premium.

11. ThemeForest

Bagi saya, ThemeForest adalah tempat terbaik untuk mencari template website premium. Themeforest adalah website marketplace, di mana para developer dari seluruh dunia menjual karya-karya mereka. situs ini menyediakan Template Blogger, WordPress, HTML/CSS, PSD, Tumblr, dan template CMS lainnya. Kabar baiknya, template-template disini terbilang lebih murah daripada template-template yang tersedia pada marketplace lain.

Itulah beberapa website penyedia template blog terbaik yang bisa anda kunjungi. Punya rekomendasi lain ? silahkan tambahkan di komentar. Terimakasih dan Semoga bermanfaat

9 komentar:

  1. Mantap Mantap bikin blog makin asik aja :v Thanks infonya. bermanfaat banget

    BalasHapus
  2. Maksih gan. Kbtulan lg kpikiran mau ganti tmplate di blog gue nih...mksih udah share situsnya...
    Salam blogwalking

    BalasHapus
  3. di bookmark dulu gan, ane masih setia sama template yg sekarang

    BalasHapus
  4. Wah makasih uda di share dimana bisa ambil template gan. Ada yang free ad yang berbayar. Komplit gan

    BalasHapus
  5. Mantap gan udh share mau capcus download template dulu thanks

    BalasHapus